Loading...

Tulus Beramal Memberikan Yang Terbaik

Marhaban Yaa.. Ramadhan ... Sungguh tidak terasa waktu terus bergulir, hari demi hari kita lalui dengan berbagai aktifitas tanpa kita ...



Marhaban Yaa.. Ramadhan ...

Sungguh tidak terasa waktu terus bergulir, hari demi hari kita lalui dengan berbagai aktifitas tanpa kita sadari sebentar lagi kita memasuki bulan ramadhan, sungguh suatu rahmat dan karunia yang amat besar dari Allah yang dicurahkan kepada kita semua sehingga dapat berjumpa dengan bulan mulia yang penuh berkah, mawadah dan rahmat ini. Oleh karena itu, inilah saatnya kita berlomba-lomba meraih keberkahan di bulan yang suci dan mulia ini.

Allah berfirman dalam Al Qur’an surat An Nahl 97 : “barang siapa yang mengerjakan amal sholih baik laki-laki maupun perempuan, maka sesungguhnya akan kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” Ini merupakan janji Allah kepada kita semua untuk senantiasa melakukan kebaikan, karena kebaikan apapun yang kita perbuat Allah akan balas dengan yang terbaik untuk kita, walaupun kebaikan itu hanya sebuah senyum untuk saudara kita yang kita jumpai di jalan.

Marilah kita sambut bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan dengan menjalankan segala perintah Allah dan sunnah Rasul-Nya untuk mencari keridhoan Allah swt. Mudah-mudahan Allah ta’ala berkenan memberikan kita semua keberhasilan dan menjalankan puasa nanti, sehingga kita menjadi orang yang bertakwa, selalu berhati-hati dalam mengarungi kehidupan ini, lalu dapat mengambil manfaat serta hikmah dalam menjalani puasa ramadhan, dan akhirnya kita bisa mencapai kebahagiaan baik di dunia dan akhirat.

Sungguh tiada perasaan yang lebih gembira melebihi pertemuan kita dengan Ramadhan kali ini. Mari kita sambut dengan penuh kebahagiaan dan penuh semangat dalam mengisi hari-harinya.

Bagi Direktorat Jenderal Pajak kehadiran Ramadhan merupakan momentum yang sangat kondusif untuk menguatkan kembali semangat beramal, semangat bekerja dan semangat pengabdian dengan penuh ketulusan, sesuai dengan tema ramadhan Masjid Salahuddin KPDJP 1436H yaitu 'Tulus Beramal Memberikan Yang Terbaik'. Penguatan semangat untuk memberikan yang terbaik merupakan modal penting dalam mengemban amanah menuju visi dan misi Direktorat Jenderal Pajak.

Selamat beramal. Selamat bekerja dengan penuh semangat.
Berikan yang terbaik !
Ramadhan 647072794944844446

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Populer 7 Hari Terakhir

Random Posts

@salahuddinDJP

Kunjungan